mulailah mencintai negri kita dengan karya sastranya ^_^

aku anak indonesia,
cinta negeri dan menghargai
karya sastra indonesia...
HIDUP INDONESIA!!!!!

Selasa, 20 Maret 2012

dear my bolg, .(star from this night)

Sehari ini 24 jam sama dengan hari hari sebelumnya, dan jadwal privat hampir kulupakan karena konsentrasi pada tugas yang kuanggap begitu menyita waktu. ingin rasanya meminta maaf pada anak-anak kelas 5 sd itu yang seharus belajar bahasa indonesia. Tapi mungkin ini yang namanya skala prioritas yang diutamakan.
Masih dengan sisa waktu dua minggu, apa aku bisa y? sudah berpuluh puluh kali pertanyaan itu terlontar dipikiran, namun belum juga memberikan suntikan semangat untuk menggerakkan tangan membantu pena menggoreskan tintanya untuk serangkaian kata yang nantinya menggunung menjadi karya. Sulit memang kalau tidak dicoba, dan tidak akan selesai kalau tidak dimulai. Maka, kuputuskan mulai malam ini dan seterusnya waktu malam adalah waktunya menyusun dan menulis. Yang harus selesei sebelum bulan ini habis adalah, karya ilmiah, cerita pendek dan puisi. smangaaaaaaat!!!!! itu rasanya yang bisa diberikan hati untuk menyemangati. Aku yakin bisa, kan negeri 5 menara punya slogan 'Man Jadda Wa Jadda', aku juga punya 'Bisa Bisa Bisa, Bismillah!!!!'
Malam ini masih panjang ternyata, aku tulis puisa ah untuk siapa pun yang mau mendengarkan dan tertarik membacanya...
Sita Menyita
Kerap langkah tersendat, dalam ruang kecil tak berangin
mengambil dan terambil hanyalah soal hak,
tapi baginya menyita hati itu luar biasa, sudah terasakan
bukan dari pemilik langit tapi manusia biasa bersuku sunda yang berani melakukan sita hingga pemiliknya setia dalam senyuman dan bertahan meski tertimpa murka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar